monroe

Friday, November 4, 2011

Thanks God Its Friday!

Thanks God Its Friday! And totally happy :)
nggak biasanya hari Jumat aku bangun sepagi tadi, jam 4 udah bangun, sholat subuh, twitteran, bangunin Samy lewat banjir PING!!! hahhaa, trus udah jam 5, mandi, ganti baju seragam dan siaapp-siaapp ke kosnya Meritha..
and i've many plan with my SocialUno \(^.^)/
1. Sarapan Bubur ayam di Sekawan Manahan tepat di depan sekolah muuuaaahhaaall! *katanya hahaha (re:Independen School)
2. Pas disitu aku sama temen-temen pada heboh sendiri -____- sumpahan yaa padahal ada banyak orang yang sarapan disitu jugak haha..
3. udah jam 7an lebih trus rame-rame cuuss ke Semagaahh, otw daaannn sampe parkiran ternyata udah hampir penuh :O
4. masuk kelas, cepet-cepetan nyari tempat duduk dan aku duduk depan sendiri -..- untuk pertama kalinya aku sebangku sama Yoshinta, soale Ovrynya gamasuk.. GWS Ovreeehh :**
5. Ulangan ekonomi dari PPL especially Mas Ben! hahaha dimulaaiii! dann tarrraaaaa gue bisa ngerjainn hhahaha
6. Ngerjain PRnya Bu Go-On yang bejibun -_____-
7. Ulangaan Sejaraaahh!! :O dan itu aku cuma belajar dikit :( alhasil gabisa maksimal.. udah belajarnya dikit, gurunya eeemmmm tau sendirilah beliau kalo ulangan gimanaaa :((((
8. teeeeeengggg 4x dan itu artinya udah boleeehh pulaaanggg!! trus diajakin Meritha buat karaokean.. okee aku ikut.. Meritha sama temen2 udah duluan, aku masih di sekolah trus sekitar jam1nan aku nyusul mereka ke Happy Puppy, dan pas aku dateeeng, lagunya malah yang galau-galau :')
9. udah 2jam kan tuuh, udah bayaarr, keluar trus karena laperkan yaa?? kita makan deeehh di foodcourtnya sosqua, adaaaa ajaa yang diomongin pas makan..
10. jam setengah 4 akhirnya kita balik kerumah, dan cukup tau yaaa aku kehujanan lagi :')
Dan pokoknyaaa nggak pengen lupa sama hari ini buat main sama anak SosUno..
Thank you for today pipit, meritha, anggi, kintan, dias, nissa, fidtha :***
You're the best i've ever had :D *ciumin satu-satu*

No comments:

Post a Comment