monroe

Wednesday, November 2, 2011

Ngayaaall

seandainya kalau bisaaaa, aku akan muter balik waktu dan memperbaiki kesalahan-kesalahan yang pernah aku buat.. dan, akhirnya aku ga bakalan nyesel seperti sekarang.. tapi akunya juga salahh, aku yang milih, aku yang ngejalanin kenapa harus disesali?? tapi aku cuma capeeekkk.. capeekk sama masalah yang lagi aku hadepin sekarang..
tipe orang yang gampang bangeeett ngeluh.. yess! it’s me :’) kekurangan yang sangaaatt-sangaaatt buruk.. bahkan sampai aku sadar, aku juga tetep sama ajaa :( maka dari itu, aku pingiiiinn bangeeett kembali ke masa lalu dimana aku yang masih ceriaaa, masih punya muka yang nggak berdosa, berlari-lari sambil tertawa lepass.. dan mulai dari situ aku pingin bangett meperbaiki segala sesuatu yang menurutku salah dan aku anggap sesuatu yang membuang-buang waktu :’)
pengeeeennn lebih deket ajaa sama keluargaaa, jadi orang yang biasa-biasa aja dengan rutinitas belajar, dan main.. itu salah dua yang pengeeenn bangeett aku rubah jadi kayak gituu..

No comments:

Post a Comment