monroe

Thursday, July 19, 2012

Dengan seketika terlintas dalam pikiranku.....terbeku dan membisu, imajinasiku berfantasi akan indahnya sayangmu padaku... Cinta dan sayangmu yang kau ucap tak akan pernah pudar dan sirna... Serasa kekal abadi bertahta di relung rasamu.. Membangun harapan dan impian, berimajinasi dengan logika, aku yakin...suatu hari yang indah nanti akan terjadi, seperti apa yang kita impikan... Kamu yang begitu sabar dan halus menyeka butiran dan tetesan bening yang muncul pada pelupuk mataku, dan aku yang selalu ada di dalam dada terbukamu untuk menangkap tubuh ringkihku, kamu yang dewasa dalam mengahadapi aku yang egois, kekanak-kanakan, begitu sabar dirimu.... Tak ingin aku sia-siakan seseorang terindah seperti kamu... Tetaplah dalam rasa yang sama, tetaplah berada dalam genggaman tangan hangat yang sama, tetaplah dengan dada terbuka yang hanya untuk raga yang sama...tetaplah menjadi kamu yang sekarang, jangan pernah pergi... Aku yakin, kamu yang akan menjadi seorang pemimpin yang mengendalikan aku nanti... tetaplah menjadi diri yang sama untuk raga ini :) I LOVE YOU, S :)

No comments:

Post a Comment