monroe

Thursday, July 19, 2012

Buat KAMU :)

Hai sayang, beratus-ratus hari sudah kita lewatin bareng... Kamu tau gak? Aku seneng pas kita bareng, aku kangen pas kita jauh, aku sedih pas kita berantem, pada intinya aku bahagia ada kamu di samping aku.. Nemenin hari-hariku.. Walaupun tidak sedikit air mata yang aku jatuhkan saat bersamamu, tapi percayalah, didekapanmulah aku merasakan rasa yang dahsyat, buat aku membeku dalam sekejap.. Aku gak pengen itu semua aku jadiin hanya dengan kenangan nantinya, tapi ingatan.. Aku ingin ingatan yang pernah kita lakuin kemaren gak akan pernah hilang seiring berjalannya waktu. Kita udah dewasa sayang, begitu juga kamu... Kamu yang selalu mendewasakan aku dalam setiap nasehat-nasehat kamu... Mungkin aku sudah mengatakan ini berjuta-juta kali, AKU CINTA KAMU... Jangan bosen yaaa, hehe... Emm, pas kamu kerumahku, haaahhhh waktu terasa berputar cepet banget, sampe akhirnya kamu harus pulang, dan sangat berat buat nglepas kamu dari pelukanku saat itu, dan selalu bilang "ati2 di jalan ya sayang, jangan ngebut" dan kamu peluk aku lagi, cubit idung aku dan bilang "iyaaa bawel". Hahaha kamu ituuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu.................suka buat aku ngambek, dan kamu bilang "kalo kamu ngambek, aku pengen tenangin kamu, biar bisa peluk kamu dan yakinin kamu lagi sayang" haaaahhhh bener-bener nyebelin!!! gak munafik kalo aku sering kangen sama kamu disana :( Dan disaat kita jauh, lamunanku selalu ada kamu, aku membiarkan imajinasi dalam lamunanku ini berisikan tentang kamu... Kamu tokoh utama dalam film imajiku... Terkadang aku menitihkan butiran bening itu, dalam pelukanmu... Karena apa? Kamu nggak pernah tanyakan? :) hehe karena akupun juga tau, kamu bisa ngerasain apa yang aku rasain ketika aku mendaratkan diri kedalam dadamu, menikmati setiap detak jantungmu sebagai alunan musik yang lembut hingga aku meneteskan butiran bening itu dari pelupuk mataku.... Jika mendengar detak jantungmu, mendengar desiran lembut peredaran darahmu dan merasakan hembusan nafasmu saja aku bahagia, bagaimana aku bisa membayangkan kalau suatu nanti aku gakbisa ngerasain itu semua? Apa jadinya aku? :( Sebisa mungkin aku jaga rasa ini tetap ada disini sayang... Kita yang mampu buat semuanya indah... Makasih sayang, udah jadi yang terindah dan terbaik untuk aku :)

No comments:

Post a Comment