monroe

Saturday, July 7, 2012

All About Me

Semua tentang AKU....

AKU,






*4 foto itu, pas aku lagi kelas 8 SMP.. Maklminlaah kalo masih 4LAY -__-







*Itu aku, pas kelas 9 -____-







*Yang ini pas kelas 10.. Rambut jadi pendek ^^








*Dan yang ini, pas aku kelas 11





*Taraaa!!! And now I am.. 12 SHS :D

  • Itu aku,  aku Arshinta Agnahorti, nama aku diambil dari nama orang India, (katanya Bapak). 
  • Biasa dipanggil Shinta, Arshinta, Inta, Nta, Ito, Momo. 
  • Orang Jawa tulen, now I'm 17th years old.. 
  • Aku dilahirin di dunia ini pada hari Senin, 19 Desember 1994.. 
  • Alamat rumah Jl. Basuki Rahmat, No.13 Pundak, Rt.04/VII Jati, Jaten Karangnyar. 
  • Hobby aku banyak.. Punya cita-cita jadi orang sukses dan bisa keliling dunia. Aamiin. 
  • Berzodiak Sagittarius. 
  • Ciri-ciri fisik : Poni, Rambut panjang bawah bahu, ikal, putih, chubby, tinggi 163cm, berat badan 49kg.
  • Baik hati, cantik luar dalem, gampang banget ketawa, gak gampang marah, friendly (gak judes), dan sekarang aku bersekolah di salah satu SMA favorit di Solo, SMA Negeri 3 Surakarta, kelas XII IPS 1 absent 05, dan berharap bisa melanjutkan sekolah ke yang lebih tinggi, di Universitas Gajah Mada, Manajemen, dan nantinya bakal dapet beasiswa ke luar negri. Aamiin... 
  • Alhamdulillah, my heart was stolen by Samudra <3. 
  • Aku suka banget sama warna biru tosca, ijo tosca, merah, sama ungu... 
  • Di sekolah aku yang sekarang aku cukup sibuk dengan beberapa organisasi, 
  1. Pasukan Inti 4
  2. Wikarya
  3. Diragatra 6
  4. OSIS
  •  Tempat favoritku kalo di sekolah itu,
  1.  Food court, banyak makanan, tempat colut, tempat kalo lagi bosen.
  2.  Depan kelas, bisa liat mana-mana
  3.  Ruang OSIS,
  4.  UKS, biasa colut disini :p
  5.  Taman cinta-nya SMAGA, bagus buat nongkrong (?)
  6.  Masjid Istiqomah lt.2, adem banget disini..
  • Yang aku suka itu,
  1. Begadang
  2. Online, browsing
  3. Baca majalah, novel, dan yang bisa dibaca
  4. Semua makanan yang pedes
  5. Music
  6. Ketawa
  7. Nonton, nyanyi, jalan-jalan, hangout
  8. Tosca, Red, Purple
  9. Suka sama pattern-pattern tertentu.
  10. Semua yang buat aku happy, aku suka
  11. Buuuaaanyyaaaakkk....
  • Yang nggak aku suka itu,
  1. Dicuekin
  2. Dibohongin
  3. Dikhianatin
  4. Nunggu
  5. Terus, masih banyaaakkk lagi. Males nyebutin. Hyhy
  • Emm, dan masih banyak lagi tentang aku... Aku yaa aku, bukan dia, kamu, atau mereka. Masih banyak tentang aku... Aku, jauh banget dari kata sempurna :) Kesempurnaan hanya milik Allah, bukan Andra&The Backbone :p haha So, kenalan aja :) always available to be your best friend :)
  • Follow me,
    1. Twitter : @arshintaAH
    2. Tumblr: arshintaaa.tumblr.com
    3. Facebook: Arshinta Agna Horti
    4. e-mail: arshintaagna@ymail.com
    5. Heello: @arshinta
    6. Yahoo.M: shintamhomho@ymail.com
    7. Phone/PIN: (ask me) :p 
Hehehehee udah yaaa.. Merci ^^
Love, Arshinta <3

1 comment:

  1. hai.... cuma mau tanya tentang rambut kamu... hubungi aku di 087723620555 yach... ditunggu...

    ReplyDelete