monroe

Wednesday, February 22, 2012

From Samudra

Konichiwa....
Waktu aku nulis post ini, aku lagi sama seseorang yang selalu aku ceritain di post-post sebelumnyaa.. Hahahha
He's Samudra... Jadi, dia mau numpang ngepost cerita gituuhh.. Hahaha...
Okeh ini diaa...
hai aku Samudra, sebenernya aku nggak mau numpang ngepost sih, cuman dipaksain sama pacar -_-" . okey deh dah pada kenal aku dari post-postnya momo sebelumnya kan? jadi aku gaperlu panjang lebar buat kenalin aku hehe.. btw besok itu tanggal 23 Februari 2012, dan singkat aja itu tanggal aku jadian sama pacar aku tercinta "Arshinta Agnahorti" ni yang ada disampingku haha.. dan  ditanggal itu aku sama dia udah resmi jadian selama 4 bulan, *sebenernya baru sebentar sih* sedikit aja aku mau cerita walaupun baru sebentar aku sama momo itu dah ngelewatin banyak banget dari hal menarik sampe yang nggak menarik :( . Tapi mau menarik nggak menarik kalo pas lagi sama dia itu tetep aja ngerasa seneng, nggak tau kenapa rasanya kaya gitu, termasuk sekarang aku seneng banget lagi sama dia :). dan aku pengen semua itu aku alamin lagi sampe beribu-ribu tahun lagi sama dia, aku ga bisa jauh dari dia :'). momo itu moodbooster.ku bisa tiba-tiba buat aku seneng, tapi juga bisa tiba-tiba buat aku jatuh, buat aku seneng terus dongg!! oke, terakhir pesen aku buat momo buat nanti dan seterusnya, "4 bulan itu belum ada apa-apanya dibanding selamanya, aku sayang kamu, cinta kamu, bukan cuma buat berbulan-bulan atau bertahun-tahun, tapi selamanya.. aku percaya sama kamu dan aku juga yakin sama kamu, pesenku semoga kamu juga gitu ya :) I Love You Mo!.."  mungkin itu dulu aja cerita dari aku, jangan kangen sama aku ya :')
Hahahaha sialan tuh si Sam -___- sebenernya aku ga maksaak.. Cuma pingin dia buat nulis sesuatu gicuuuuu di blog ku.. hahaha
Emm, I Love You Too Sam :**********
Aku bakal selalu inget sama semua pesen-pesennya Sam :)
 

No comments:

Post a Comment