monroe

Thursday, December 29, 2011

Big and Super Family :’)

Di postku ini, aku akan ngebahas tentang em, Keluarga Besarku di Smaga :)

Keluarga besar pertamaku itu ASEM (baca:X6) oke, waktu kelas 10 aku ditempatin di kelas X6, dan disitu aku duduk sebangku sama Khairana Amaliyaa… Anak tengil, jahil, tapi cantik dari SMP N 7 Surakarta.. Dia temen sebangku pertamaku.. Pas MOS sampe awal mid semester 1 aku sebangku sama dia… Banyak kesamaan antara aku sama Lia… Dia temen + sahabat + sodara yang baik bangeett buat aku.. Sering ngasih saran dan masukan pas aku curhat kedia… Dan temen sebangkuku yang kedua itu Hani.. Dia orangnya baik, anak yang sangat menggilai ilmu politik dan sangat sangat suka Ilmu Sosial… Calon DPR katanya.. hahaha aamiin… Di X6 aku termasuk anak yang biasa-biasa aja.. Dan selalu remidi kalo pas ada ulangan matematika -___- Disini aku nemuin kekompakan pas waktu MOS, pas buber, pas maen bareng sampe tengah malem, keliling kota Solo malem-malem =))

Keluarga besar yang kedua itu Pasukan Inti ‘4…. Pasukan Inti adalah 50 siswa siswi terbaik dan terpilih yang dipilih langsung oleh Ketua OSIS yang lagi jabat sebagai ketos.. Teori sih sebenernya, yang milih itu justru senior-senior angkatan atas… Dipilih pas waktu MOS sore selama 3 hari.. Disini, aku bener-bener nemuin arti kekeluargaan, jiwa besar, korsa, loyalitas dan dedikasi yang sering diajarkan sang senior ke juniornya… Pasukan Inti ‘4 nggak genap 50, ada 47 anak termasuk aku, dan disini aku punya 46 saudara yang sangaaaat-sangaattt hebat :”). Bener-bener pengalaman dan amazing bangeett Pasukan Inti SMA N 3 Surakarta :’) I’m proud being Pasukan Inti :) banyaaaakkk bangeettt yang pengen aku tulis tentang Pasukan Inti ‘4, dan waktu aku nulis ini, aku nahan nangis lhoohh broooo… Suka sebel, kecewa kalo inget masalah yang nimpa PIku kemaren :’) tetep sabar dan usaha aja sih aku buat mempertahanin  Pasukan Intiku :) May Allah always blessing us… Aamiin O:)

Keluarga besar yang ketiga itu WIKARYA.. Satu-satunya Subsie yang aku ikutin di SMAGA.. Disini aku punya 24 sodara yang kompak, kreatif, canggih, solid :) Semua jadi satu pas ngerjain proker.. diluar forumpun kita juga sering maien-maen bareng… ngabisin waktu cuma buat ngakak dan have fun.. Banyak juga problem-problem yang kita hadepin baik masalah pribadi sama forum di Wikarya sendiri.. Aku sayang kalian semuuuaaaa :** Disini, aku Cinlok sama saudara yang unyu!! muahahha… Anak kelas sebelah dan juga anggota Pasukan Inti yang notabene jago banget ngentul dan jago banget bikin desain-desain yang kereenn di majalah Wikaryaa…

Keluarga besar yang keempat itu Diragatra.. Gladi Wira Smaga Putra… Diragatra adalah 2 orang terbaik perwakilan dari subsie2 di Smaga.. Di Smaga ada 17 Subsie *nggak mungkinkan kalo aku nyebutin satu satu.. hhaha.. 17x2= 34 ditambah 3 Pengurus Harian OSIS.. yaaa itulah anggota Diragatra di Smaga… Punya 36 saudara yang unyu-unyu, gayeng, dan kompak… Aku perwakilan dari satu-satunya Subsie yang aku ikutin, Wikarya.. Aku featuring Fila :) Kita Diragatra angkatan 6.. Masih inget doong sama yell-yell Diragatra6 pas diklat hihi “Kami Diragatra, Diragatra ke 6.. Kami bisa koordinasi, kerja sepenuh hati.. Di-ra-gatra, tunggu kami, kami pasti datang2x” (dengan nada lagu Helly guk guk guk) hahhaaha =))

Keluarga besar yang kelima itu XISOSUNO.. XISOSUNO adalah kelas yang sangat woooww!! kenapa?? Di kelas Sosial ini banyak banget anak-anak Subsie yang masuk kelas ini… 98% anak Subsie dan orang-orang yang hebat =)) hahaha… Danton Putra+putri Pasukan Inti ada, PH OSIS ada, Diragatra? banyaak, Anak PI? banyak, Wikarya, Humas, Admin, Kopsis, P17, PKS, ROIS, Teater dan 9 Subsie lain ada tapi kecuali Rokris sama Rokat… Karena disini Moeslim semua alhamdulillah :) Hobby anak-anak SosUno itu em, mainan UNO ra ngerti wayah, Dolan di rumahnya Andre, ngeplay lagu ajeb-ajeb yang dihubungin ke speaker sampe anak kelas lain pada bilang kalo tiap lewat SOS1 mesti lagi pada ajep-ajep =D, trus bubur ayam @sekawan depan Independen School hahaha, Karaokean, ngrasani guru, dan masih banyak hal dan kelakuan absurd lainnya… Walopun kedengarannya nakal, celelekan, tapi kelas SosUno ini pikirannya kritis, ini yang bilang mbak Dinda salah satu PPL Bahasa Inggris yang juga alumni Smaga :)) Dan aku bakal ngabisin banyak waktu di kelas ini karena 2 tahun satu kelas barengan mereka… ILYSM, guys :****

Itu 5 keluarga besarku di Smaga, dan mereka adalah orang-orang yang hebat :) ILYSM :*** 32+46+24+36+28 = Sodara yang hebaatt :’)

No comments:

Post a Comment