monroe

Monday, December 26, 2011

1912 ♥♥♥

My birthday 17th y.o, Kintan’s birthday 17th y.o, Surya’s birthday 16th y.o… yes, my birthday, kintan’s and surya’s birthday.. kitaa bertiga anggota dari kelas XI SOS UNO SMA N 3 Surakarta yang punya tanggal lahir yang sama, tapi si Surya beda tahun lebih muda satu tahun dibanding aku sama kintan.. aku sama kintan sama.. Sama-sama ngerayain sweet 17th gituuu.. :$ hahhahaa…
mau sedikit cerita nih tentang pra My 17th *alaaahh*.. Jadi gini, ternyataa si Pampam, Renny, Vry, Sam sama Zustian itu kerja sama buat ngerjain akuu… aduuuh, bener2 akting yang bener2 bagus dehh -____- ikut sinetron ajaa kaliaan :** hahha but, big thanks for pam, ren, sam, vry :***
menurut cerita dari Sam, si Pampam sms sam pas hari Kamis.. nggak tau deh si pampam dapet nomernya sam darimana.. naahh, pampam bilangg intinya ngajakin buat ngerjain momo abis-abisan.. Sam disuruh sok sok cuek gituuu.. naaahh, pas udah jalan tuh rencana merekaa, pas si sam udah cuek2nya gituu sialnya aku curhat ke pampam sama renny.. aaahhhhh kampret bangeet nggak sih -___- hebatnyaa mereka bisa nutup2in.. ngasih tau aku blaa blaa blaa.. dan hebatnya aku percaya dan nggak curigaa ckckck.. tapii, rencana si sam cuek2in aku gagal pemirsaaa… aku marah sama sam hahha samnya nggak tegaa, akhirnya sam netralin dulu cuek-cueknya sampe kemarin Minggu..
Minggu sore sekitar jam setengah 4an, tiba2 sam balesin textingku aneh bangeett.. nggak kayak biasa.. basa-basi dulu diaaa… dan tak suruh to the point, dia bilang intinya kecewa banget sama momo, soale barusan si sam diceritain sama sahabatnya momo si Ovry, kalo aku itu nyuri uangnya ovry pas aku main di kosnya Ovry sama pas Ovry nginep di rumahku -_____- bener-bener gillaaaaakk!! aaaaaaaaa rasanya ituu kayak diinjek gajah yang gede, trus ditabrak kereta apii, kayak di evaluasi senior, kayak nano nano basi deh pokoknyaaa.. nggak enak bangeett brooohh dituduh nyuri barang orang apalagi nyuri uang dan itu punya sahabat sendiri.. huuuuaaaaaa…. langsung mewekkan tuh… pas si sam ngasih tau itu, aku langsung ngeBM pampam, tanya lagi dimana dan ternyata lagi ditempate renny. yaudah aku kesana, dan begonya lagiii aku curhat ke mereka berdua tentang ituu -_______- seperti biasa mereka berdua sok ngehibur aku daaaaann kasih masukan macem2 hahhaha sialaaaannn =))
nggak lama aku disana, nggak kuat mau nangis baca BMnya vry sama textingnya Sam yang seolah-olah aku itu salaaaahhh terus :( yaudah, aku pulang.. sampe rumah langsung mandi, daaaannn showeran… obat galau pemirsaaaa :’) abis mandi, gatau kenapa dada sesek bangeeeett :( dan aku bales textnya sam, aku bilang kalo dadanya momo sesek (lagi) dan dia cuma bilang istirahat aja, maaf belum bisa nemenin sampe hari selasa, dan suruh bilang ke mama -____- udah deh ituu aku malesss banget bales text dari sam, aku nyoba buat tidur sama emmm tetep nangiiss.. udah sakit, disakitin lagii.. ooohh poor me!!
setengah 10 aku udah tidur, dan tertidur pules sampe jam setengah 12an lebih dan tiba-tiba Renny dateng kerumah buat ngucapin happy birthday.. aku yang masih ngantuk dan masih dalam tahap pengumpulan nyawa akhirnya maksa banget buat bilang “thankyou yaaaa rennn :*” hahhaha sumpah yaa.. abis itu papa manggil aku buat ke ruang tengah, nah disitu renny dimarahin gara2 dateng tengah malem, dan aku nyoba buat ngebelain renny.. papa tanya tadi udah tidur belum? aku jawab udah, trus aku dibilangin banyaaakk bet… sekarang kak inta udah gede, udah 17 tahun, papa udah ngasih kebebasan dan kak inta harus bisa jaga kepercayaan papa„ papa bilang “kebebasaan termasuk pacaran!! papa denger dari mama, Samudra itu siapa??” denger kalimat ituuu…. rasanyaa pengeenn bangeett pergi jauh jauh dari peradapan! sungguhh.. yaa tau sendirilaaah aku belum boleh pacaran sama papa sebelum masuk kuliah -__- yaudah, aku jawab jujur.. samudra itu pacarku pah.. papa jawab “samudra anak mana? kelas berapa?? pinter mana kak inta sama samudra?” aku jawab anak SMAGA juga pa, tapi beda kelas.. kemaren pas semesteran nilainya bagusan sam dikit :( trus papa tanya renny lha renny rank berapa?? 10 katanyaa.. nah, pas itu aku tambah dinasehatin papa deh itu =))
abis itu, aku sama renny disuruh masuk kamar.. papa nyuruh renny nginep rumah ajaa.. nggak usah keluar-keluar dengan alesan nggak enak sama tetangga -__- *tutup pintu kamar* renny bilang nggak enak banget renny dimarahin gituu.. nggak enak sama aku jugak.. renny tak bilangin udah ah gpapa.. cuma gitu doang lhooo.. udah, tidur sini ajaa… Nggak lama setelah itu, ada yang ngetuk pintu kamarr.. seriusan momo kaget deh hahha.. trus aku buka pintunya sama renny, dan ternyata siapaaa??? Ovry sama Pampam, bawa kue tart yang ada lilinnya angka 17 yang unyuu… reflek aku meluk Ovry sambil nangis dan Ovry ngekek -_-“
Naaahh, aku disuruh tiup lilin pampam.. sebelumnya aku make a wish duluu… hahhaha… udah aku tiupkan tuh, ehh si ovry bilang mau pulang.. aneh bangetkan baru bentar udah mau pulang.. pampam sama ovry jalan ke ruang tamu yang masih gelap.. dan tau nggak siapa yang disana?? Samudra sama Zustiaaaaannn…. ooooohhh kaki bener bener lemess dan kepengeeenn banget nangisss, kepengen bangeett nyubit sama nonjok mereka satu satu :*** hahhahaa
itu tuh sebelumnya mereka udah punya rencana buat langsung ke kamarku pas aku masih bobok, tapi ternyata mereka di brifing bentar sama papa.. wkwk LOL.. Ovry, pampam, Sam ngasih kado buat akuu… dan kadonya unyuu unyuu… thanks bangeeettt buat perjuangan mereka :D makan kue, cerita-cerita, minum teh anget buatan mama, trus mereka mau pamit pulang, yaudah aku anter ke depan daaaaaannn telur, tepung mampir ke rambut, muka, baju, sama celanaku -____- kampreeettt bangeeettt… itu jam udah jam setengah 1.. astagaaahh caahh caaahh… udahkan tuh, aku pamit mau mandi dulu, padahal tau nggak sorenya aku udah showeran, dan di tengah malem kayak gitu aku dipaksa buat showeran lagi dan ini bukan karena galau pemirsaa hahhaa…
sampe setengah 2 tuh mereka berlima di rumahku… kado dari pampam sama renny katanya garansi seumur hidup, kado dari Ovry yang unyuu dan gede ituu, trus yang paling sesuatu kado dari Sam, dia ngasih akuuu emmm….. romantis banget-bangetaann <3 <3
trus mereka pulang, pamitan sama mama, papa.. Ovry nginep di rumah… sampe jam 4 aku baru bisa tidurr… si sam bilang, kado dari dia jangan dibuka dulu sebelum si sam ngasih kode buat buka.. yaudah, aku manut.. dan sebelumnya ituu si sam udah ngajakin mama sama papa joinan buat ngerjain aku… huuuuaaaaa mereka berhasillll… suksesss!! 4 thumbs up (y) hahhahahaa :’D LOVE YOU ALL

No comments:

Post a Comment